Sunday, July 22, 2018

Dipecat karena Tweet Kontroversial, Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Menyesal

Dipecat karena Tweet Kontroversial, Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Menyesal

Dipecat karena Tweet Kontroversial, Sutradara Guardians of the Galaxy Menyesal
James Gunn Foto: Getty Images
Jakarta - James Gunn baru saja dipecar dari posisinya sebagai sutradara film 'Guardians of the Galaxy'. Ia menyesali perbuatan yang membuatnya menerima hal itu.

Dilaporkan Deadline, Jems Gunn mengungkapkan dirinya tidak menyangka hal tersebut akan menimpanya. Menurutnya hal tersebut tindakan bodoh yang pernah ia lakukan.

"Kata-kataku (kicauan) dari hampir satu dekade lalu, benar-benar kesalahan dan sebuah usaha provokatif yang tidak baik. Aku sudah menyesal mengenai hal tersebut sedari dulu, bukan hanya cuitan tersebut sangat bodoh, tapi juga sangat tidak lucu, sangat tidak sensitif, dan tentunya bukan provokatif yang aku harapkan, tapi juga karena cuitan tersebut tidak mencerminkan diri saya secara personal hari ini atau beberapa waktu yang lalu."
James Gunn dipecat karena kicauan lamanya. Tweet itu diunggah James Gunn pada 2010. Ya, sudah 18 tahun lalu, tapi Disney sepertinya begitu geram dengan kicauan tersebut.

Kicauan itu ternyata soal perkosaan dan pedofilia. Kalimat-kalimat yang dilontarkan Jamse Gunn dinilai bisa merusak nama baik Disney yang selama ini dikenal begitu dekat dengan anak-anak. 

No comments:

Post a Comment